Secret Santa BBI

[Postbar Riddle SS2013] Siapa Santaku?


celebrate christmas with me-bbi

Engga kerasa sudah pertengahan Desember lagi. Engga kerasa sudah cukup lama pula aku engga meng-update blog ini (>.<). Berbicara mengenai event Secret Santa 2013, ini merupakan kali pertama aku ikut berpartisipasi di event ini. Maklum member baru, hehehe… Sewaktu membaca email tentang event Secret Santa 2013 dari Divisi Keanggotaan dan Event BBI, dalam hati aku pun berucap, “Wah kayanya seru nih. Menarik. Syaratnya pun tidak sulit.” Tanpa pikir panjang aku pun langsung mendaftarkan diri dan membuat wishlist di Goodreads. 😀

Pada event SS 2013 ini alhamdulillaah aku mendapatkan dua buah buku dari Santaku PacelBuku.com (lucu ya namanya), yaitu buku karya Winna Efendi berjudul “Melbourne: Rewind” dan buku karya Winna Efendi dan Yoana Dianika berjudul “Truth or Dare“. Kedua buku ini merupakan buku yang sudah cukup lama aku incar, namun belum sempat aku beli karena setiap ke toko buku selalu tertariknya dengan buku baru penulis-penulis lain atau buku yang secara spontan dan random aku beli saat itu juga. 😀

1387468169109Aku amat berterima kasih pada Santaku — yang berasal dari Jakarta Timur — yang sudah memilih kedua buku ini dari puluhan buku yang ada di wishlist-ku. Sepertinya dia punya indera keenam karena bisa mengetahui buku yang aku incar sejak lama, hahaha… Salah satu bukunya sudah selesai kubaca dan ini pertama kalinya pula aku membaca karya Winna Efendi. Tidak salah aku memasukkan karya-karyanya ke dalam wishlist maupun daftar buku yang mau kubeli karena bukunya memang menarik untuk dibaca.

image

Berbicara mengenai riddle, sampai detik ini, tepatnya pukul 10:58 PM *diperjelas haha*, aku belum bisa menebak siapa sebenarnya Santaku ini. Riddle-nya sedikit membingungkan. Semua pertanyaannya sudah terjawab hanya aku belum bisa memecahkannya. Riddle-nya itu gampang-gampang susah, menurutku. (>.<“)

Sudah ada satu nama, namun aku masih kurang yakin. Semoga saja sebelum waktu untuk menebak Santa tiba, aku sudah bisa memecahkan misteri Siapa Santaku dan mudah-mudahan tebakanku benar. 😀 Once again, thanks for the books, my Santa! ^^

6 thoughts on “[Postbar Riddle SS2013] Siapa Santaku?”

Tinggalkan Balasan

